Kamis, 16 Januari 2014

Hotel di Purwokerto, Aston Purwokerto, Aston Imperium Purwokerto

Aston Hotel Purwokerto terletak di daerah yang indah di jantung Purwokerto antara Jalan Overste Isdiman dan Jalan Dr Suharso. Lebih tepatnya Aston Imperium Purwokerto Hotel beralamatkan di Jl. Overste Isdiman No. 33, Central Java 53114, Indonesia. Aston Imperium Purwokerto Hotel ini memiliki posisi yang strategis karena dekat dengan pusat kota yang berjarak 1km dari hotel dan 90 menit untuk sampai ke Bandara. Juga tempat yang menyenangkan untuk bersama keluarga dan partner bisnis karena Aston Imperium Purwokerto Hotel ini dekat dengan kantor pemerintah, rumah sakit umum ( RS. Jendral Sudirman ), Universitas Wijaya Kusuma dan Golf Course sehingga ideal untuk pelancong bisnis dan delegasi konferensi. Akomodasi Aston Imperium Purwokerto Hotel ini telah dipilih secara cermat diangkat ke tingkat tertinggi kenyamanan. Fasilitas yang ada diantaranya yaitu 24-hour room service, business center, elevator, laundry service, restaurant, shops, airport transfer, coffee shop, executife floor, meeting facilities, room service, Wi-Fi in public areas, bar, concierge, family room, poolside bar, safety deposit boxes. Fitur lain yang ada Aston Imperium Purwokerto Hotel ini antara lain yaitu fitness center, pool(kids), message, spa, outdoor pool dan free Wi-Fi access in rooms.
Aston Purwokerto, Hotel Wisata Purwokerto Aston Imperium Purwokerto Hotel letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Purwokerto. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk ruang keluarga, tempat parkir mobil, bar/pub, kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat telah tersedia. Kamar tamu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti internet wireless (gratis), shower dan bak mandi terpisah , shower, TV satelit/kabel, meja tulis. Untuk meningkatkan jumlah bermalam para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti spa, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), pijat, kolam (anak). Dengan layanan handal dan staf profesional, Aston Imperium Purwokerto Hotel memenuhi kebutuhan Anda. Kemanapun tujuan anda saat mengunjungi Purwokerto, Aston Imperium Purwokerto Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan. Manfaatkan kekayaan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas di Aston Imperium Purwokerto Hotel ini.
Hotel Purwokerto ini menjadi salah satu tempat diadakannya SEMINAR Speed Online Marketing” Praktek BANJIR ORDER dr Internet” BERSAMA : AGUS PIRANHAMAS |guru |pakar|jagoan| internet marketing.  www.pembicarainternetmarketing.com) KITA AKAN BELAJAR:
-Rahasia Banjir Order dan Dikejar Kejar Order..
- Strategi Membuat Iklan di Internet yang Tepat sasaran dan Langsung dapat Order
- Membuat Produk anda Tidak Hanya tampil di Halaman 1 Google Tapi di Seluruh Halaman.
-Jurus ampuh memasarkan Produk lewat Blog,Facebook,Twitter, Youtube, Web dll.
Seminar ini berlangsung selama 3 hari. Sekarang bukan jamannya lagi menghabiskan uang untuk bermain di internet, tetapi sekarang jamannya memanfaatkan internet sebagai mesin pencetak uang.
Hotel di Purwokerto Saat itu menjadi tempat seminar yang dilaksanakan pada tanggal 6 September 2013 pada pukul 16.00. Seminar yang diadakan di kota purwokerto itu diisi oleh Bapak Agus Setiyawan atau yang akrab disebut Bapak Agus Piranhamas. Pembicara Seminar itu menggunakan pakaian biru batik dan celana putih polos. Sudah banyak orang sukses berjualan di internet berkat ajaran Bapak Agus Piranhamas. Jangan ragu-ragu bila ingin mendapat bajir order dan juga mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Tidak perlu modal yang terlalu besar, hanya modal sedikit saja dapat menghasilkan uang dengan bombasti. Ayo segera begabung dan kebanjiran order 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar